Setya Novanto Bertemu Zulkifli Hasan Bicara Politik Damai

Ketua Umum Golkar Setya Novanto bertemu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eka Permadi

VIVA.co.id –  Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menemui Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jakarta, Rabu, 23 November 2016.

Jelang Tahun Baru, Zulkifli Hasan Pilih Keliling Sumatera Barat

"Pertemuan ini hanya silaturahim yang sudah direncanakan dalam rangka menguatkan politik kebangsaan," kata Setya Novanto di Jakarta.

Setya Novanto menambahkan, penguatan politik nasional merupakan hal penting dalam situasi politik nasional yang dinamis bahkan mulai menghangat menjelang pilkada.

Silaturahmi ke Jawa Timur, Zulkifli Hasan Dapat Gelar Kiai

"Kami harapkan bisa bersama-sama menjalankan pesan damai, mulai dari tingkat pusat, daerah maupun di tingkat kabupaten, kecamatan bahkan di kelurahan," katanya.

Setya yang mengenakan jas kuning menyambut kedatangan Zulkifli Hasan yang tiba dengan mengenakan kemeja batik berwarna cokelat tua.  Zulkifli datang bersama petinggi DPP PAN, Mulfahri Harahap, Yandri Susanto, Bara Hasibuan dan Eddy Soeparno.

Pertama Kali, PAN Gelar Musyawarah di Ponpes NU

Sedangkan pengurus DPP Golkar yang mendampingi Setya Novanto adalah Yorys Raweyai, Nurul Arifin, Idrus Marham, Robet Kardinal dan Roem Kono.

Selanjutnya pertemuan dilakukan secara tertutup.

Sebelumnya masing-masing ketua umum tersebut diketahui juga bertemu dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Setya bertemu lebih awal pada Senin lalu. Sehari kemudian, Megawati juga bertemu dengan Zulkifli Hasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya