Ketua MPR Minta Tak Ada Lagi Demo Soal Ahok

Pertemuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Selasa, 22 November 2016
Sumber :
  • VIVA/Irwandi

VIVA.co.id – Ketua Majelis Permusyarawatan Rakyat Zulkifli Hasan mengimbau agar tidak ada lagi aksi demonstrasi yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait penistaan agama.

Gus Samsudin Terancam Dijerat Pasal Berlapis gegara Video Aliran Sesat Tukar Pasangan

Menuru Zulkifli, saat ini perkara Ahok sudah menjadi kewenangan dari penegak hukum.

"Walaupun demo itu hak dan dijamin oleh konstitusi tapi soal DKI sudah selesai. Kita percayakan kepada penegak hukum dan saya mengimbau untuk tidak lagi demo. Baik tanggal 25 (November) dan juga tanggal 2 (Desember)," kata Zulkifli usai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Selasa, 22 November 2016.

Pimpinan Al Zaytun Panji Gumilang Dituntut 1,5 Tahun Penjara

Karena itu, ia mengingatkan agar seluruh elemen dan lapisan masyarakat Indonesia untuk bersama-sama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari sekali lagi kita jaga persatuan, kekompakan, agar pemerintah bisa bekerja lebih tenang, lebih baik, agar rakyat yang diuntungkan," ujar Ketua Umum Partai Amanat Nasional tersebut.

7 Kontroversi Arya Wedakarna: Tolak UAS, Penodaan Agama hingga Rasis ke Muslimah
Pimpinan Al Zaytun Panji Gumilang menjalani sidang di PN Indramayu

Tok! Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Indramayu, Jawa Barat, menjatuhkan vonis satu tahun penjara kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024