TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ketua MPR Minta Tak Ada Lagi Demo Soal Ahok

"Soal DKI sudah selesai, kita percayakan kepada penegak hukum,"
Ketua MPR Minta Tak Ada Lagi Demo Soal Ahok
Pertemuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Selasa, 22 November 2016 (VIVA/Irwandi)

VIVA.co.id – Ketua Majelis Permusyarawatan Rakyat Zulkifli Hasan mengimbau agar tidak ada lagi aksi demonstrasi yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait penistaan agama.

Menuru Zulkifli, saat ini perkara Ahok sudah menjadi kewenangan dari penegak hukum.

"Walaupun demo itu hak dan dijamin oleh konstitusi tapi soal DKI sudah selesai. Kita percayakan kepada penegak hukum dan saya mengimbau untuk tidak lagi demo. Baik tanggal 25 (November) dan juga tanggal 2 (Desember)," kata Zulkifli usai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Selasa, 22 November 2016.

Karena itu, ia mengingatkan agar seluruh elemen dan lapisan masyarakat Indonesia untuk bersama-sama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari sekali lagi kita jaga persatuan, kekompakan, agar pemerintah bisa bekerja lebih tenang, lebih baik, agar rakyat yang diuntungkan," ujar Ketua Umum Partai Amanat Nasional tersebut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP