TUTUP
TUTUP
POLITIK

Zulkifli Hasan: Stabilitas Terjaga, Rakyat Untung

"Artinya, rakyat lah, masyarakat banyaklah yang diuntungkan."
Zulkifli Hasan: Stabilitas Terjaga, Rakyat Untung
Pertemuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Megawati Soekarnoputri (VIVA/Irwandi)

VIVA.co.id – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengatakan, persatuan dan kesatuan serta kerukunan perlu dijaga secara bersama-sama oleh seluruh elemen dan lapisan masyarakat Indonesia.

Ketua Majelis Permusyarawatan Rakyat (MPR) ini mengatakan, di tengah kondisi gejolak ekonomi global yang masih belum stabil, namun Indonesia malah dalam momentum kondisi ekonomi yang bagus. Hal itu, kata dia, ditandai dengan berhasilnya pemerintah melakukan program pengampunan pajak atau tax amnesty, yang menjadi angin segar terhadap perekonomian bangsa.

"Kita sedang dalam momentum yang bagus, di tengah gejolak ekonomi dunia yang belum pulih ditandai dengan keberhasilan tax amnesty kemarin," kata Zulkifli Hasan usai bertemu Megawati di Jalan Teuku Umar nomor 27A, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 22 November 2016.

Mantan Menteri Kehutanan ini juga menuturkan, di tengah momentum ekonomi Indonesia yang saat ini relatif terkendali dan baik, perlunya ada upaya semua lapisan dan elemen bangsa untuk menjaga bersama.

Zulkifli juga mengklaim, jika stabilitas di Indonesia terjaga, tentunya kondisi perekonomian bangsa akan semakin membaik lagi, sehingga nanti akan menguntungkan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Jadi momentum kita ada. Kalau stabilitas kita terjaga, persatuan terjaga, Insya Allah tahun depan ekonomi kita bisa lebih bagus lagi. Artinya, rakyat lah, masyarakat banyaklah yang diuntungkan," ucapnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP