TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Ketum PAN Ungkap Isi Pertemuannya dengan Mega

Zulkifli Hasan bertemu Mega di Jalan Teuku Umar.
Ketum PAN Ungkap Isi Pertemuannya dengan Mega
Pertemuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Megawati Soekarnoputri (VIVA/Irwandi)

VIVA.co.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar nomor 27A, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 22 November 2016.

Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam 10 menit itu, diakui Zulkifli Hasan berlangsung akrab, hangat dan penuh suasana kekeluargaan.

Ketua Majelis Permusyarawatan Rakyat (MPR) ini mengatakan, silaturahmi kebangsaan antar partai pendukung pemerintah Jokowi-JK ini juga merupakan salah satu bentuk hal yang baik sebagai komitmen bersama untuk menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Barusan saya silaturahim sebagaimana yang biasa saya lakukan kepada mbak Mega. Apalagi melihat perkembangan akhir-akhir ini. Silaturahim saling berkunjung, berdialog, berdiskusi untuk kebaikan untuk persatuan kita bersama terasa lebih penting," kata

Zulkifli mengatakan, di dalam pertemuan itu, dia bersama Megawati banyak bertukar pikiran dan berdiskusi terkait pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan dalam berbangsa dan bernegara.

"Tadi kami berdiskusi bahwa pentingnya kita menjaga persatuan. Pentingnya kita menjaga kerukunan," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP