Sarapan dengan Jokowi, Ketua Umum NasDem Terus Tersenyum

Presiden Jokowi sarapan bersama Surya Paloh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh Nadlir

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo mengundang Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sarapan bersama di beranda Istana Merdeka, Selasa 22 November 2016.

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Sekitar pukul 07.34 WIB Jokowi dan Surya Paloh terlihat menuju meja makan yang sudah disediakan di beranda yang menghadap taman tengah kompleks Istana Kepresidenan tersebut.

Jokowi mengenakan kemeja batik berlengan panjang berwarna cokelat. Sementara itu, Surya Paloh mengenakan setelah jas berwarna hitam. Keduanya langsung duduk di meja makan.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Dari kejauhan, aneka hidangan terlihat tersaji rapi di atas meja, juga dilengkapi kerupuk, air putih, dan jus jeruk. Terlihat pula, hidangan sejenis bubur tersaji di antara keduanya.

Keduanya tampak berbincang sambil menikmati sarapan. Sementara itu, senyum tampak selalu tersungging di wajah Surya Paloh.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Pertemuan dengan Surya Paloh dianggap bagian rangkaian pertemuan Presiden dengan sejumlah pimpinan partai politik, menyusul kondisi Jakarta yang sempat ramai dengan aksi demonstrasi.

Sebelumnya, Jokowi juga mengundang Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri ke Istana Merdeka. Jokowi juga bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto.

Bahkan, Presiden Jokowi juga bersafari politik menyambangi langsung hajatan partai politik pendukungnya, seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya