TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Golkar Yakin Ahok Menang Satu Putaran

"Ini merupakan dukungan yang tidak terhingga."
Golkar Yakin Ahok Menang Satu Putaran
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur peserta Pilkada DKI 2017, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok didampingi Djarot Saiful Hidaya. (VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya DKI Fayakhun Andriadi menyatakan keyakinannya Partai Golkar akan mengantarkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dalam satu putaran di Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

Menurut Fayakhun, adanya dukungan dari organisasi kemasyarakatan  Kesatuan Organisasi Serba Guna Gotong Royong 1957 yang ia terima malam ini akan membantu mewujudkan hal itu.

Para kader dari organisasi masyarakat  yang menjadi cikal bakal Partai Golkar itu akan bergabung dengan para kader Partai Golkar di 30.246 Rukun Tetangga di seluruh Jakarta, menggerakkan dukungan untuk Ahok-Djarot.

"Ini merupakan dukungan yang tidak terhingga," ujar Fayakhun di SME Tower, Jakarta Selatan, Senin, 21 November 2016.

Fayakhun mengatakan, munculnya dukungan dari KOSGORO 1957 merevitalisasi mesin partai Golkar di Jakarta. Golkar menargetkan Ahok-Djarot mendominasi kemenangan perolehan suara di 13.607 Tempat Pemungutan Suara Pilkada DKI 2017.

"Insya Allah, 15 Februari, kita berkomitmen memenangkan Ahok-Djarot, pasangan calon bernomor urut dua, dalam satu putaran," ujar Fayakhun.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP