TUTUP
TUTUP
POLITIK

PPP Gelar Silaturahmi Nasional Bahas Isu Pilkada

"Silatnas ini digelar untuk menyatukan visi misi."
PPP Gelar Silaturahmi Nasional Bahas Isu Pilkada
PPP Gelar Silaturahmi Nasional (VIVA.co.id/Linda Hasibuan)

VIVA.co.id – Partai Persatuan Pembangunan menggelar acara Silaturrahim Nasional pada Senin malam, 21 November 2016. Acara yang berlangsung di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat ini dihadiri oleh Pengurus DPP PPP, Ketua dan Sekretaris DPW PPP seluruh Indonesia.

Adapun visi misi acara ini adalah untuk menjaga komunikasi antar anggota DPW PPP. Serta mengevaluasi musyawarah wilayah dan musyawarah cabang baik di wilayah maupun kabupaten atau kota.

"Silatnas ini digelar untuk menyatukan visi misi serta silaturahmi nasional. Selain itu kami juga ingin mengevaluasi musyawarah wilayah dan musyawarah cabang baik di wilayah maupun kabupaten atau kota," ujar Sekertaris Jendral PPP, Dimyati Natakusuma saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin malam, 21 November 2016.

Dia menambahkan bahwa silatnas ini juga akan membahas konsolidasi termasuk pilkada baik di daerah maupun DKI. Serta juga akan membahas isu-isu terkini yang tengah mencuat belakangan ini.

Dari Silatnas ini, Dimyati mengatakan bahwa akan ada target. Di mana hal tersebut meliputi rekomendasi dan program, termasuk pilkada DKI.

"Nantinya, hasil dari Silaturahmi Nasional itu akan menjadi sebuah rekomendasi dan program bagi pemerintah untuk dilakukan," kata Dimyati.

Sementara itu, terkait Pilkada Serentak di 101 daerah, Dimyati mengatakan bahwa juga akan ikut dibahas. Seluruh Ketua DPW PPP akan langsung mendapat arahan dari Djan Faridz.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP