PPP Gelar Silaturahmi Nasional Bahas Isu Pilkada

PPP Gelar Silaturahmi Nasional
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Partai Persatuan Pembangunan menggelar acara Silaturrahim Nasional pada Senin malam, 21 November 2016. Acara yang berlangsung di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat ini dihadiri oleh Pengurus DPP PPP, Ketua dan Sekretaris DPW PPP seluruh Indonesia.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Adapun visi misi acara ini adalah untuk menjaga komunikasi antar anggota DPW PPP. Serta mengevaluasi musyawarah wilayah dan musyawarah cabang baik di wilayah maupun kabupaten atau kota.

"Silatnas ini digelar untuk menyatukan visi misi serta silaturahmi nasional. Selain itu kami juga ingin mengevaluasi musyawarah wilayah dan musyawarah cabang baik di wilayah maupun kabupaten atau kota," ujar Sekertaris Jendral PPP, Dimyati Natakusuma saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin malam, 21 November 2016.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Dia menambahkan bahwa silatnas ini juga akan membahas konsolidasi termasuk pilkada baik di daerah maupun DKI. Serta juga akan membahas isu-isu terkini yang tengah mencuat belakangan ini.

Dari Silatnas ini, Dimyati mengatakan bahwa akan ada target. Di mana hal tersebut meliputi rekomendasi dan program, termasuk pilkada DKI.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

"Nantinya, hasil dari Silaturahmi Nasional itu akan menjadi sebuah rekomendasi dan program bagi pemerintah untuk dilakukan," kata Dimyati.

Sementara itu, terkait Pilkada Serentak di 101 daerah, Dimyati mengatakan bahwa juga akan ikut dibahas. Seluruh Ketua DPW PPP akan langsung mendapat arahan dari Djan Faridz.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024