TUTUP
TUTUP
POLITIK

PDIP: Penghadang Ahok Berafiliasi dengan Calon Tertentu

"Mudah dideteksi, lihat saja."
PDIP: Penghadang Ahok Berafiliasi dengan Calon Tertentu
Demo tolak Ahok. (VIVA/Irwandi)

VIVA.co.id - Anggota DPR Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Masinton Pasaribu mengaku tahu siapa orang-orang di balik penghadangan kampanye Basuki Tjahaja Purnama. Dia pun menyebutkan ciri-cirinya.

"Mudah dideteksi, lihat saja. Orangnya di berbagai tempat itu-itu saja. Ini kontestasinya sudah menggunakan cara-cara yang tidak menghormati demokrasi dan cenderung memaksakan," kata Masinton kepada VIVA.co.id, Senin, 21 November 2016.

Namun anggota Komisi III ini enggan menyebut siapa aktor di balik penghadangan itu. Yang jelas, kata dia, pihaknya sudah memegang identitas mereka.

"Itu sudah di kantong kita. Nggak elok kita ngomong," ujar Masinton.

Menurut Masinton, kelompok itu memang komunitas yang memang digerakkan untuk hal-hal seperti ini. Kelompok itu juga bukan hanya digunakan terkait Pilkada, tapi digunakan untuk memainkan isu atau demo-demo tertentu.

Mengenai siapa yang menggerakan kelompok itu, Masinton mengungkapkan mereka bukan dari partai. Melainkan tim yang berkaitan dengan salah satu calon.

"Kelompok ini saling dikerjakan melalui tim. Saya bukan nyatakan partai. Tapi tim yang berafiliasi dengan calon tertentu," kata dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP