TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Menu Makan Siang Jokowi-Megawati

Berbagai jenis makanan tampak di sebuah meja bundar.
Menu Makan Siang Jokowi-Megawati
Jokowi dan Mega makan siang bersama di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 21 November 2016. (VIVA.co.id/ Agus Rahmat.)

VIVA.co.id - Presiden Joko Widodo mengundang Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri makan siang di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 21 November 2016. Tiba di Istana Merdeka pukul 12.30 WIB, Megawati langsung disambut Jokowi di ruang Credensial Istana Merdeka.

Keduanya langsung menuju ruang bagian dalam, tempat makan siang yang telah disiapkan. Ruang makan keduanya tidak terlalu besar. Namun terlihat cukup untuk jamuan keduanya. Meja bundar tempat makanan berbagai jenis dihidangkan.

Terlihat beberapa menu, seperti ikan, cumi, mi goreng, tahu tempe, dan sayuran serta buah-buahan. Jokowi dan Megawati tampak asyik mengambil hidangan yang telah disiapkan.

"Enggak ada habisnya itu (wartawan)," kata Jokowi melihat kehadiran para wartawan.

Usai bertemu dan makan bersama, keduanya menggelar keterangan pers. Dalam keterangan pers itu, Jokowi mengaku beberapa makanan yang tersedia dibawa sendiri oleh Megawati.

“Beliau membawa bakmi godok dan bakmi goreng. Ditraktir kita (saya),” ucap Jokowi, tertawa.

Sebelumnya, Jokowi mengundang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, pada Kamis, 17 November 2016. Keduanya juga makan siang di lokasi yang sama. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP