Ahok Bantah Ada Rapat Internal di Kantor DPD PDIP

Ahok saat bertandang ke kantor DPP PDI Perjuangan, Minggu, 20 November 2016.
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama, Minggu siang, terlihat mendatangi kantor DPD PDIP di Tebet Jakarta Selatan. Datang bersama Ketua Tim Pemenangan, Prasetyo Edi Marsudi, Ahok membantah pihaknya mengadakan rapat internal tim pemenangan.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Bukan rapat internal, ramah tamah saja kok ini. Foto-foto sama kenalan se- PDIP DKI," ujar Ahok sebelum meninggalkan lokasi, Minggu, 20 November 2016.

Selain itu Ahok juga mengatakan bahwa kedatangannya di DPD PDIP juga untuk mempererat silaturahmi kepada kader PDIP yang selama ini belum sempat ia temui. Sekali lagi ia menampik bahwa tak ada rapat maupun pembahasan terkait pilkada.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Kan ada yang jarang ketemu atau belum ketemu, ya kita ramah tamah saja. Kita juga sampaikan ini pertemuan untuk menunjukkan bahwa semua di sini seperjuangan" ujar Ahok.

Setelah itu, Ahok terlihat agak terburu buru dan langsung masuk ke dalam mobilnya di tengah cuaca hujan yang cukup deras.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Sebelumnya Ketua Tim Pemenangan Ahok, Prasetyo Edi Marsudi, mengatakan Tim Pemenangan Ahok berkumpul di kantor DPD PDIP di Tebet untuk melakukan rapat internal yang membahas strategi pemenangan Ahok-Djarot.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024