TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ahok Bantah Ada Rapat Internal di Kantor DPD PDIP

Ahok mengatakan bahwa pertemuan hari ini hanya silaturahmi.
Ahok Bantah Ada Rapat Internal di Kantor DPD PDIP
Ahok saat bertandang ke kantor DPP PDI Perjuangan, Minggu, 20 November 2016. (Viva.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama, Minggu siang, terlihat mendatangi kantor DPD PDIP di Tebet Jakarta Selatan. Datang bersama Ketua Tim Pemenangan, Prasetyo Edi Marsudi, Ahok membantah pihaknya mengadakan rapat internal tim pemenangan.

"Bukan rapat internal, ramah tamah saja kok ini. Foto-foto sama kenalan se- PDIP DKI," ujar Ahok sebelum meninggalkan lokasi, Minggu, 20 November 2016.

Selain itu Ahok juga mengatakan bahwa kedatangannya di DPD PDIP juga untuk mempererat silaturahmi kepada kader PDIP yang selama ini belum sempat ia temui. Sekali lagi ia menampik bahwa tak ada rapat maupun pembahasan terkait pilkada.

"Kan ada yang jarang ketemu atau belum ketemu, ya kita ramah tamah saja. Kita juga sampaikan ini pertemuan untuk menunjukkan bahwa semua di sini seperjuangan" ujar Ahok.

Setelah itu, Ahok terlihat agak terburu buru dan langsung masuk ke dalam mobilnya di tengah cuaca hujan yang cukup deras.

Sebelumnya Ketua Tim Pemenangan Ahok, Prasetyo Edi Marsudi, mengatakan Tim Pemenangan Ahok berkumpul di kantor DPD PDIP di Tebet untuk melakukan rapat internal yang membahas strategi pemenangan Ahok-Djarot.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP