Bahas Dukungan Ahok, Setya Novanto Sambangi Megawati

Setya Novanto dirumah Megawati, Minggu, 20 November 2016.
Sumber :
  • Viva.co.id/Taufik Rahadian

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto menyambangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di kawasan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu 20 November 2016.

Suara Ganjar-Mahfud Terpuruk, Viral Lagi Ucapan Megawati: Jokowi Kasihan Deh

Novanto yang datang  memakai batik kuning itu tiba di kediaman Mega pada sekitar pukul 13.15 WIB. Dia tampak ditemani sejumlah jajaran pengurus Golkar di antaranya Idrus Marham, Nurul Arifin serta Yahya Zaini.

Rombongan partai berlambang beringin itu langsung diterima oleh Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto yang didampingi oleh  Ahmad Basara serta Utut Adianto. Hasto mengungkapkan, rencana kunjungan Novanto sebenarnya telah direncanakan lama. Namun baru terealisasi pada hari ini.

Ditemani Puan-Prananda, Megawati Nyoblos di TPS Kebagusan

Dia tidak menampik pertemuan masih terkait kontestasi Pilkada DKI, dimana kedua partai mendukung calon yang sama yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat. "Dalam pertemuan, nanti akan dibahas dinamika politik nasional dan status kami ke depan sebagai partai pendukung Ahok," kata Hasto sebelum pertemuan.

Hasto menyebut bahwa kedua partai telah mendeklarasikan dukungan kepada Ahok dalam Pilkada DKI. "Dukungan ini dioperasionalkan dalam kerja bersama untuk memenangkan hati rakyat di DKI," ujar dia.

Sosok Budi Gunawan, Kepala BIN yang Disentil Jenderal Dudung saat Tanggapi Ucapan Megawati
Arsip foto - Wakil Presiden Ke-10 dan Ke-12 Jusuf Kalla bersama capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan (tengah) dan Anggota Tim Delapan Sudirman Said (kanan) memberi keterangan di kediaman JK, Jakarta, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Anies Baswedan Sebut Tinggal Tunggu Waktu Jusuf Kalla dan Megawati Ketemu

Pertemuan antara Jusuf Kalla dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, tinggal menunggu waktu saja. Itu dikatakan Anies Baswedan. Pertemuan sudah lama diwacanakan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024