TUTUP
TUTUP
POLITIK

Bahas Dukungan Ahok, Setya Novanto Sambangi Megawati

Setya Novanto mengatakan akan membahas soal dukungan Golkar pada Ahok.
Bahas Dukungan Ahok, Setya Novanto Sambangi Megawati
Setya Novanto dirumah Megawati, Minggu, 20 November 2016. (Viva.co.id/Taufik Rahadian)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto menyambangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di kawasan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu 20 November 2016.

Novanto yang datang  memakai batik kuning itu tiba di kediaman Mega pada sekitar pukul 13.15 WIB. Dia tampak ditemani sejumlah jajaran pengurus Golkar di antaranya Idrus Marham, Nurul Arifin serta Yahya Zaini.

Rombongan partai berlambang beringin itu langsung diterima oleh Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto yang didampingi oleh  Ahmad Basara serta Utut Adianto. Hasto mengungkapkan, rencana kunjungan Novanto sebenarnya telah direncanakan lama. Namun baru terealisasi pada hari ini.

Dia tidak menampik pertemuan masih terkait kontestasi Pilkada DKI, dimana kedua partai mendukung calon yang sama yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat. "Dalam pertemuan, nanti akan dibahas dinamika politik nasional dan status kami ke depan sebagai partai pendukung Ahok," kata Hasto sebelum pertemuan.

Hasto menyebut bahwa kedua partai telah mendeklarasikan dukungan kepada Ahok dalam Pilkada DKI. "Dukungan ini dioperasionalkan dalam kerja bersama untuk memenangkan hati rakyat di DKI," ujar dia.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP