TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Wiranto: Terbuka Kemungkinan Jokowi Bertemu SBY

Pertemuan dapat dilakukan kapan saja.
Wiranto: Terbuka Kemungkinan Jokowi Bertemu SBY
Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono saat bertemu pada 2014.  (ANTARAFOTO/Nyoman Budhiana)

VIVA.co.id – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, mengemukakan kemungkinan pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono masih terbuka.

Bahkan, dia melanjutkan, pertemuan antara Jokowi dan SBY bisa dilakukan kapan saja. "Pertemuan politik saya kira tidak perlu menunggu keadaan panas seperti ini. Pertemuan politik bisa dilakukan kapan saja karena kita kan sebagai bangsa yang membangun dan punya kerja," kata Wiranto, di Komplek lstana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, 18 November 2016.

Wiranto mengatakan,  para tokoh politik terus menjalin komunikasi yang baik. Lantaran tokoh politik dinilai punya tanggung jawab yang sama dalam menjaga keutuhan negara lndonesia.

Berdasarkan hal tersebut, dia yakin para tokoh politik tidak akan membuat panas situasi. "Tatkala kita sadar itu, ya ndak perlu ada suhu yang panas dan sebagainya. Apalagi sekarang panas itu karena ada harapan publik yang masih debatable dalam proses hukum," ujar Ketua Umum Partai Hanura itu. 

"Tatkala sudah dijawab oleh proses hukum ya, kita tunggu saja. Sudah terbukti pemerintah, saya katakan, menjamin tidak akan intervensi. Keadilan kami tegakkan," Wiranto menambahkan.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP