TUTUP
TUTUP
POLITIK

Petinggi Demokrat Sarankan Jokowi Temui Juga SBY

Menurutnya, SBY merupakan salah satu negarawan yang handal.
Petinggi Demokrat Sarankan Jokowi Temui Juga SBY
Pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

VIVA.co.id - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto, menilai pertemuan Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Gerindra di Istana Negara, kemarin, sebagai hal yang baik. Namun, ia menyarankan agar Jokowi lebih banyak bertemu lagi dengan tokoh-tokoh lainnya.

"Siapa saja, dalam hal ini banyak tokoh-tokoh kenegarawanan yang cukup handal. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sangat handal. Yang lain yang cukup handal juga banyak," kata Agus di gedung DPR, Jakarta, Jumat 18 November 2016.

Saat ditanya soal bagaimana komunikasi Jokowi dengan SBY selama ini, ia mengatakan hubungan keduanya biasa saja. SBY pun tak pernah mengkritik pemerintahan Jokowi secara berlebihan.

"Demokrat pada saat beri kritik, pasti kritik yang membangun. Tak mungkin hal-hal berlebihan dan tak pada porsinya. Kritik pasti tujuannya untuk membangun," Agus, yang juga Wakil Ketua DPR.

Sebelumnya, keakraban Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi  kembali diperlihatkan. Pada Kamis, 17 November 2016, siang, Jokowi mengundang Prabowo ke Istana Merdeka.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP