TUTUP
TUTUP
POLITIK

Surya Paloh Bertemu Novanto di Kantor Golkar

Kedua partai sama-sama pendukung Ahok dalam Pilkada Jakarta 2017.
Surya Paloh Bertemu Novanto di Kantor Golkar
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, mengunjungi kantor pusat Partai Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat, pada Kamis, 17 November 2016. (VIVA.co.id/Reza Fajri)

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, mengunjungi kantor pusat Partai Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat, pada Kamis, 17 November 2016.

Kedatangan Paloh beserta beberapa petinggi Nasdem disambut langsung Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto. Novanto juga didampingi sejumlah pengurus teras Partai Golkar.

Paloh yang mengenakan pakaian berwarna biru navy tiba di lokasi pada sekitar pukul 14.05 WIB. Novanto yang mengenakan jas warna hitam dan kemeja kuning menyambutnya dengan hangat tamunya.

"Ini kunjungan balasan, saya sangat mengapresiasi. Beliau senior saya," kata Novanto kepada para wartawan yang meliput.

Mereka tidak mengungkapkan agenda pertemuan itu meski masing-masing partai mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, calon gubernur DKI Jakarta. Setelah disambut, Novanto menggiring Paloh menuju ruang kerjanya.

Usai Ahok ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama, sikap para partai pendukung memang menjadi sorotan. Sejauh ini mereka masih diketahui mendukung Ahok di Pilkada DKI Jakarta tahun 2017.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP