TUTUP
TUTUP
POLITIK

Setya Novanto dan Surya Paloh Bertemu, Ini Hasilnya

Kedua partai sepakat bersinergi melakukan penataan sistem politik.
Setya Novanto dan Surya Paloh Bertemu, Ini Hasilnya
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham (VIVA.co.id/Fikri Halim)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, Kamis, 17 November 2016. 

Usai pertemuan selama satu jam lebih, Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham mengungkapkan sejumlah hasilnya.

Menurut Idrus, Nasdem dan Golkar sepakat bersinergi melakukan penataan sistem politik dan membangun demokrasi di tingkat lokal. Selain itu, kedua partai juga sepakat perjuangan politik dilakukan secara konsisten, termasuk soal Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Terkait dengan Pilkada Jakarta, sebagai partai pendukung Ahok-Djarot merasa perlu melakukan peningkatan perjuangan dalam rangka untuk memenangkan Pilkada 2017," kata Idrus.

Surya Paloh menambahkan, kedua partai sepakat membangun kesadaran bahwa permasalahan bangsa tidak hanya menjadi urusan pemerintah. "Tapi urusan kita semua. Seluruh stakeholder dan bangsa ini," ujar Surya.

Sementara Setya Novanto mengatakan, pihaknya dan Nasdem akan sama-sama mengawal situasi kondusif yang ada sekarang ini. "Kami  akan mengawal bersama-sama untuk melakukan koordinasi ke bawah, demi kedamaian yang ada sekarang ini. Itu yang kami bisa simpulkan," kata Novanto.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP