Golkar Minta Ahok Introspeksi

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di Istana Negara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA.co.id – Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Ketua Umum Golkar, Setya Novanto, menyatakan pihaknya akan terus berkomitmen mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Namun dia berharap Ahok dapat melakukan introspeksi dengan adanya kasus ini.

"Kami harapkan saudara Ahok harus terus bisa betul-betul berbuat sebaik mungkin dan betul-betul melakukan introspeksi diri bahwa hal ini demi kepentingan bangsa dan negara," kata Novanto di kompleks lstana Kepresidenan, Kamis 17 November 2016.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Selain itu, dia juga meminta Ahok untuk dapat berubah agar berlaku lebih baik ke depan. Dia meyakini Ahok dapat mengambil hikmah dari peristiwa yang sudah terjadi.

"Tentu saudara Ahok bisa untuk menyadari bahwa semuanya ini harus dengan sopan santun dan secara baik bahwa inilah suatu hikmah pengalaman dan saya yakin Ahok melakukan perubahan-perubahan," kata Novanto.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa
Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024