TUTUP
TUTUP
POLITIK

Megawati Pimpin Rapat Partai Bahas Pilkada Serentak

Seluruh pimpinan DPD PDIP dan menteri kader PDIP diundang.
Megawati Pimpin Rapat Partai Bahas Pilkada Serentak
Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDI Perjuangan (VIVA.co.id/ Ade Alfath)

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar rapat konsolidasi dengan mengundang seluruh pimpinan DPD PDIP seluruh Indonesia dalam rangka pelaksanaan Pilkada Serentak 2017.

"Ya Pilkada serentak bagaimana evaluasinya. Semua daerah di tanah air, tak hanya DKI, tapi seluruh Indonesia," kata Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, di DPP PDIP, Jakarta, Kamis 17 November 2016.
 
Ketua tim pemenangan Ahok-Djarot ini tidak bersedia memaparkan apa materi yang akan dibahas dalam pertemuan nasional yang dipimpin langsung Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri ini.
 
"Saya jujur belum tahu agenda apa saja di dalam. Ini juga kan belum dimulai. Ini kan agenda DPP jadi bukan agenda DPD," ujarnya.
 
Selain Megawati dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, satu persatu menteri yang berasal dari PDI Perjuangan juga terlihat menyambangi kantor DPP PDIP. Seperti Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly serta Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP