TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Ahok Jadi Tersangka, Partai Pendukung Gencarkan Konsolidasi

Tiga puluh ribu kader akan disebar memantau Pilkada Jakarta 2017.
Ahok Jadi Tersangka, Partai Pendukung Gencarkan Konsolidasi
Pendukung pasangan Ahok-Djarot (ANTARA / Hafidz Mubarak A)

VIVA.co.id – Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta yang juga bagian tim sukses Ahok-Djarot, Fayakhun Andriadi menegaskan, partai pendukung akan konsisten mendukung petahana. Bahkan Golkar menyatakan akan melakukan konsolidasi lebih intensif ke akar rumput untuk memenangkan calon yang diusungnya.

"Kita konsisten mendukung pasangan Ahok-Djarot," kata Fayakhun di posko pemenangan Ahok-Djarot di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu 16 November 2016.

Bahkan Fayakhun memastikan, pihaknya  tengah menyiapkan konsolidasi ke internal partai dengan memberikan pelatihan ke 30 ribu kader yang akan menyebar di 13.067 TPS pada pemungutan suara 15 Februari 2017.

"Kami tetap revitalisasi kader. Pelatihan jalan terus. Tepat tinggal kurang lebih 3 bulan lagi (pemungutan suara)," ujar dia.

Sore ini, Rabu 16 November 2016, sejumlah politikus dari koalisi partai pendukung  mengadakan pertemuan di posko pemenangan Ahok-Djarot di Jakarta Pusat untuk membahas status pasangan calon yang diusung. Ahok ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penistaan agama.

Dari tim pemenangan yang hadir, terlihat Ahmad Basarah yang merupakan Wakil Sekjen PDI Perjuangan, Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Fayakhun Andriadi, Politikus NasDem Bestari Barus dan Ketua DPP Partai Hanura Sarifuddin Sudding.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP