TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Perindo Beri Sinyal Dukung Anies-Sandiaga

Perindo klaim mesin partai politiknya sudah bisa bekerja.
Perindo Beri Sinyal Dukung Anies-Sandiaga
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq (VIVA.co.id/Eduward Ambarita)

VIVA.co.id – Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq, mengatakan, partainya berpotensi mendukung pasangan calon Gubernur Anies Baswedan dan calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Meskipun belum ada pernyataan resmi atau deklarasi kepada pasangan yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, namun Rofiq menjelaskan bahwa Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo telah bertemu dengan Anies-Sandi dalam satu kesempatan sebelumnya.

"Ada arah yang sama dalam membangun Jakarta. Kami cermati bagaimana bisa bersinergi antara Pak Anies dan Perindo," kata Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin 14 November 2016.

Rofiq mengatakan, meski partainya belum memiliki kader di DPRD DKI Jakarta, bukan berarti Perindo tak bisa menggerakkan mesin partai politiknya yang sudah tersebar sampai ke tingkat desa.

"Kami bukan pengusung tapi pendukung. Perangkat kami sudah sampai tingkat desa dengan jaringan yang dimiliki partai sudah tentu bermanfaat bagi kandidat," ujar Rofiq.

Partai Perindo hingga kini belum menentukan sikap politiknya terkait dukungan kepada salah satu calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017. Dalam pilkada DKI Jakarta, Rofiq mengatakan baru pasangan Anies-Sandi yang menjalin komunikasi terkait dukungan dari partainya.

"Sudah beberapa kali ketemu dengan Ketua Umum. Sudah tinggal menunggu hari baik," katanya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP