TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

PKB Doakan Jokowi Diberi Kekuatan Allah SWT

Menuju Indonesia yang baldatun toyibatun warobbun ghofur.
PKB Doakan Jokowi Diberi Kekuatan Allah SWT
Joko Widodo dan Muhaimin Iskandar. (VIVAnews/Santi Dewi)

VIVA.co.id – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa menggelar Silaturahmi Nasional Ulama Rakyat dan Doa untuk Keselamatan Bangsa yang bertempat di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 12 November 2016. Dalam agenda itu, warga Nahdlatul Ulama dan kader PKB mendoakan Presiden Jokowi agar lancar dalam memimpin bangsa Indonesia ini serta negara yang damai dan tentram.

"Pak Jokowi diberikan kekuatan oleh Allah SWT, diberikan keberhasilan memimpin rakyat Indonesia. Kita semua menuju baldatun toyibatun warobbun ghofur yang penuh kedamaian dan ketentraman," kata Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin, mengatakan bahwa Jokowi terus bekerja demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

"Pak Presiden enggak pernah berhenti kemana-mana terus bekerja siang malam, banting tulang untuk segera mewujudkan kesejahteraan untuk rakyatnya," ujarnya.

Cak Imin juga menyinggung soal ujian dan tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia baik dari luar maupun dalam negeri. Dari bisnis, ekonomi global maupun kenyataan sosial dan ekonomi di dalam negeri.

Karena itu, dia memastikan bahwa kiai dan warga NU selalu mendoakan agar pemimpin negeri ini diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya.

"Kiai NU selalu mendoakan pemimpin dan rakyat itu dilakukan setiap habis salat. Warga Nahdiyin tidak pernah surut mendoakan rakyat dan bangsa Indonesia," katanya.

Dalam agenda itu, turut hadir Menterti Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Menteri Pembangunan Desa Tertinggal, Eko Putro Sanjoyo, serta Sekretaris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP