TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Juru Bicara Presiden Tiba-tiba Hadir di KPK

Wadah pegawai KPK juga disebutkan mengundang Antasari Azhar.
Juru Bicara Presiden Tiba-tiba Hadir di KPK
Juru bicara Presiden Joko Widodo, Johan Budi SP. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

VIVA.co.id – Juru Bicara Presiden Joko Widodo, Johan Budi Sapto Pibowo tiba-tiba mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 11 November 2016.

Staf Kepresidenan bidang Komunikasi dan Media itu mengatakan, hadir untuk ikut merayakan ulang tahun wadah pegawai KPK.

"Ini kan, ulang tahun wadah pengawai. Saya kan mantan ketua wadah pegawai. Jadi, saya cuma diundang ulang tahun," ujarnya.

Dalam acara wadah pegawai KPK ini juga mengundang mantan Ketua KPK Antasari Azhar. Namun, hingga sekitar pukul 15.15 WIB, Antasari belum juga terlihat hadir di Gedung KPK.

Johan sendiri sempat memberikan komentar soal bebasnya Antasari Azhar. Namun, dia menegaskan, kehadirannya di KPK sama sekali tak berkaitan dengan Antasari.  

Sebelumnya, Antasari Azhar menyatakan berharap Presiden Jokowi akan mengabulkan permohonan grasinya. Dengan pengabulan grasi, Antasari akan bisa mengajukan rehabilitasi nama baiknya. Antasari secara konsisten mengatakan tidak bersalah dan telah menjadi korban dalam kasus pembunuhan Nasruddin Zulkarnaen yang membuatnya menjalani pidana penjara lebih dari tujuh tahun.

"Ya senanglah Pak Antasari bisa bebas. Tetapi, saya datang ke sini bukan, karena bebasnya Pak Antasari," kata Johan. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP