TUTUP
TUTUP
POLITIK

Golkar Dukung Safari Jokowi ke Ormas Islam

Mereka menilai tindakan Jokowi itu sebagai langkah yang tepat.
Golkar Dukung Safari Jokowi ke Ormas Islam
Presiden Jokowi Bertemu Pimpinan PP Muhammadyah. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

VIVA.co.id - Pasca demonstrasi besar-besaran pada 4 November lalu, Presiden Jokowi langsung melakukan safari ke berbagai organisasi massa Islam. Tak hanya itu, Jokowi juga mengundang para pimpinan Ormas Islam lainnya ke Istana negara.

"Partai Golkar mendukung langkah-langkah konsolidasi yang dilakukan Presiden Joko Widodo, terutama dengan melakukan silaturahmi dengan pimpinan ormas-ormas Islam dan tokoh-tokoh Islam," kata Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, di DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis, 10 November 2016.

Novanto mengatakan, Partai Golkar menilai tindakan Jokowi itu sebagai langkah yang tepat dalam kondisi saat ini.

"Dalam rangka memperteduh, dan memperkokoh semangat kebhinekaan serta persatuan dan kesatuan bangsa," ujarnya.

Novanto memastikan Jokowi tidak akan sendiri dalam menyelesaikan berbagai masalah. Partai Golkar akan terus mendampingi untuk mencari solusi terbaik bagi bangsa.

"Jadi Presiden tidak sendiri. Partai Golkar berdiri di depan untuk mendukung Presiden Pak Jokowi dan pemerintahan Jokowi-JK," tegasnya.

Menurut Novanto, Golkar tidak hanya mendukung kesuksesan Jokowi dalam menjalankan program yang telah disiapkan. Mereka juga tetap mencalonkan dan akan memenangkan Jokowi di Pemilu 2019.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP