Ketua DPR Sampaikan Selamat untuk Antasari Azhar

Antasari Azhar Penuhi Undangan Tim Delapan
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ade Komarudin menyampaikan ucapan selamat kepada Antasari Azhar yang telah bebas bersyarat setelah menjalani hukuman selama tujuh tahun enam bulan penjara.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Antasari sesuai haknya Beliau mendapatkan kesempatan kembali ke rumah. Sekarang saya senang, selamat datang untuk Beliau," kata Ade di gedung DPR, Jakarta, Kamis 10 November 2016.

Ia mengatakan, keluarga besar dan teman-teman Antasari pasti menanti kepulangan mantan Ketua KPK yang dipidana atas kasus pembunuhan yang sempat menjadi kontroversi tersebut. Apalagi Antasari kata dia dikenal memiliki banyak kenalan.  

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Saya juga pernah sekali dua kali bertemu Beliau dan Beliau sekarang sudah bisa beraktivitas kembali seperti semula. Soal secara hukum lainnya saya serahkan kepada yang berwenang," kata Ade.

Antasari Azhar akhirnya bebas bersyarat setelah menjalani hukuman selama tujuh tahun enam bulan setelah dipidana atas kasus pembunuhan berencana terhadap Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnain. Terkait yang telah dialaminya, Antasari mengaku telah ikhlas karena sebelumnya dia mengungkapkan dijadikan korban atas kasus tersebut.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

(mus)

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024