Empat Wisata yang Bisa Dikunjungi Pendukung dan Haters Trump

Trump Tower
Sumber :
  • Wikipedia

VIVA.co.id – Menang, atau kalah sebenarnya adalah hal yang biasa terjadi. Namun, pernyataan tersebut tidak sepenuhnya bisa diterima bagi masyarakat Amerika Serikat, lantaran dalam pemilihan umum presidennya kemarin, Donald Trump berhasil mengalahkan Hillary Clinton.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Banyak warga Amerika yang senang, tetapi tak sedikit juga yang kecewa dan memilih ingin pindah kewarganegaraan.

Dilansir dari Travelerstoday, ada beberapa tempat hiburan yang memiliki banyak kaitan dengan Donald Trump, dan ada juga beberapa tempat wisata di dunia mengubah konsep hiburan mereka dengan mengubahnya menjadi embel-embel Anti Trump.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Trump Tower, New York

Trump Tower yang terletak di Fifth Avenue, pada bagian lantainya menggunakan marmer dan atrium emas berdaun, serta air terjun setinggi 60 kaki, atau 18 meter di bagian tengahnya. Ketika berkunjung ke sini, para wisatawan bisa berkunjung ke toko, dan menikmati kopi di lokasi ini.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Menurut Telegraph, Trump Tower juga menjadi tempat koleksi pakaian Trump seperti kemeja, dasi dan manset, dan ada juga beberapa bagian yang didedikasikan untuk putrinya, Ivanka Trump, yaitu lini perhiasan.

Trump Star, Hollywood Walk of Fame, Los Angeles

Dengan lebih dari 2.500 bintang Hall of Fame di sepanjang boulevard Hollywood, Trump Star telah dilindungi sejak ia mengumumkan keputusannya untuk mencalonkan diri, terutama ketika seorang pria bernama Jamie Otis menyamar sebagai pekerja konstruksi dan menggunakan palu untuk menghancurkan Trump Star.

Stuff NZ mengatakan, Otis akan dikenakan biaya dengan kejahatan vandalisme, dan Otis menjelaskan bahwa ia hanya ingin menghapus bintang itu. Kemudian, ia juga menjelaskan bahwa dia akan melelang bintang tersebut, dan menggunakan uang itu untuk membantu para wanita yang menjadi korban kekerasan seksual atau pelecehan dari Trump.

Trump International Hotel, Las Vegas

Hotel 64 lantai ini, memiliki 1.232 kamar suite dan 50 suite penthouse. Hotel ini juga memiliki fasilitas spa besar, pusat kebugaran dan kolam renang, dan kamar yang dilengkapi dengan peralatan mewah seperti Wolf, Bosch dan Sub-Zero. Kamar mandinya juga dilengkapi dengan marmer Italia yang mewah.

Mural Anti-Trump, Meksiko

Di luar Amerika, seperti di Meksiko, Anda mendapati sebuah kota yang membuat Mural di sudut-sudut kota bertuliskan kebencian terhadap Donald Trump. Para pembenci Trump sangat senang berkunjung ke tempat ini, lantaran merasa memiliki perasaan yang sama, yakni sama-sama tidak suka dengan Trump. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya