Artis Korea-Amerika Komentari Kemenangan Trump

John Park
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Kemenangan Donald Trump di Pemilu Amerika Serikat, kemarin, 8 November waktu setempat, memang mengundang banyak respons dari dunia. Para selebriti pun angkat suara, dari yang mengutarakan kekecewaannya hingga yang berusaha untuk menerima hasilnya.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Di Korea, tak sedikit juga artis yang berdarah, atau lahir dan besar di Amerika. Eric Nam, John Park, dan Alexander dari boyband U-Kiss adalah beberapa artis Korea, yang ikut menanggapi kemenangan Trump.

Dilansir Allkpop, Eric Nam yang lahir dan tinggal lama di Amerika ini dengan singkat menulis di akun Twitternya, "Mual." Senada dengan Eric, John Park yang lahir di Chicago, dan pernah ikut ajang American Idol itu pun menulis, "Saya takut."

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Artis lain yang ikut menanggapi kemenangan Trump adalah Alexander dari U-Kiss. Ia mengutip perkataan Obama yang meminta agar warga AS tidak putus asa lalu menambahkan dukungannya.

"Saya benar-benar berharap, bisa menenangkan kalian dengan pelukan, teman-teman. Yang bisa saya katakan adalah jangan pernah hilang harapan dan kita percaya Tuhan. Tuhan akan memberkati dunia ini," tulisnya.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya