Trump Menang, Katy Perry 'Ngamuk' di Twitter

Katy Perry dan Hillary Clinton
Sumber :
  • instagram.com/katyperry

VIVA.co.id – Diva pop terkenal, Katy Perry, tampak marah di Twitternya. Hal ini terjadi karena calon presiden andalannya, Hillary Clinton, kalah di Pemilu Presiden Amerika Serikat. Katy pun tak menerima  Trump menjadi orang nomor satu di negeri Paman Sam tersebut.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

"Kita takkan tinggal diam," ujar Perry di Twitter mengomentari cuitan milik Lady Gaga. Dalam lini masa akunnya, ia terus berkeluh kesah tanpa henti hingga akhirnya mencoba untuk menguatkan diri.

"Jangan hanya duduk saja. Jangan pula mencucurkan air mata. Kita bukan bangsa yang diperbudak oleh kebencian," ujar Perry, yang berusaha yang masih sulit menerima kemenangan Trump sebagai pemimpin barunya.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Bahkan dalam tagar #LOVETRUMPSHATE, ia berkata bahwa kemenangan Trump bukan semata-mata kekalahan bagi Amerika Serikat, khususnya pendukung Clinton. Saat ini, momen yang menurutnya harus dilakukan adalah turut aktif dan tak tinggal diam.

"Revolusi akan segera datang, bangkit dan bersatu. Kita takkan pernah tinggal diam," katanya.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Diketahui sebelumnya, Perry menjadi pendukung Clinton dan kerap hadir dalam setiap kampanye calon dari Partai Demokrat tersebut.

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022