Ahmad Dhani dan Daftar Artis Pembayar Pajak Tertinggi

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Ahmad Dhani mendatangi kantor Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Rabu, 9 November seorang diri. Selama tiga jam Dhani berada di dalam kantor pajak, sebelum akhirnya keluar menemui awak media. Mengenakan kemeja putih, Dhani menjelaskan kedatangannya ke kantor pajak.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Kantor pajak izin untuk merilis daftar 10 artis pembayar pajak tertinggi. Bukan kaitan dengan aset. Kalau berpikir ini adalah sebuah pemeriksaan pajak, kalian salah besar,” ujar Dhani kepada awak media di lobi Gedung Utama Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Rabu, 9 November 2016.

Dhani juga menegaskan bahwa urusannya dengan pajak sudah selesai sama sekali. “ Karena saya calon wakil bupati, dan semua calon sudah selesai pajak. Kalau belum, tidak akan dapat nomor," kata suami Mulan Jameela ini.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Sementara itu, terkait namanya yang ingin dimasukkan ke dalam daftar artis pembayar pajak tertinggi, Dhani menolaknya."Enggak bersedia. Alasannya, ya tidak usah dicantumkan karena enggak enak saja. Nanti dipikir saya kaya," ujarnya.

Dhani pun memberi bocoran salah nama artis yang masuk ke dalam daftar tersebut yaitu Raffi Ahmad. Sebagai publik figur yang mendapatkan penghasilan di dunia hiburan, Dhani juga mengetahui bahwa masih banyak rekan-rekan artis yang belum patuh pajak.

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!
Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024