Artis AS Ini Bakal Pindah Negara Jika Donald Trump Menang

Presiden AS Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Pro-kontra sepak terjang Donald Trump sebagai calon Presiden Amerika Serikat sampai juga di kalangan selebriti. Beberapa dari mereka yang menolak, bahkan menunjukkan sikapnya secara terang-terangan.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Tak tanggung-tanggung, sikap yang ditunjukkan pun sangat ekspresif. Sudah banyak selebriti yang menyatakan bakal berpindah negara jika Donald Trump berhasil memenangkan pemilu.

Bryan Cranston, pemeran Walter White, si jenius pembuat meth di serial hit Breaking Bad, dengan tegas berkata bahwa ia bakal pindah ke Kanada kalau Donald Trump naik jadi presiden.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

"Jelas aku akan pindah ke Kanada. Tapi, hal tersebut seperti kenyataan yang takkan terjadi. Aku berharap pada Tuhan, semoga itu tak terjadi," ujar Cranston. Sebelumnya, ia sempat berkata bahwa Trump adalah sebuah anomali dalam ras manusia.

Lalu Ne-Yo, penyanyi RnB mengungkapkan bahwa dunia akan terlihat sangat konyol bila Trump menjadi Presiden Amerika Serikat.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

"Hal yang disayangkan pada planet ini adalah menyadari bahwa kebodohan itu takkan habis-habis. Maksudku, ini untuk mereka yang mendukung Trump. Jika dia jadi presiden, sudah jelas aku akan jadi tetangga Drake (musisi asal Kanada)," kata Ne-Yo.

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022