TUTUP
TUTUP
POLITIK

Dewan Pembina Partai Golkar Rapat Sikapi Demo 4 November

Rapat dipimpin Aburizal Bakrie.
Dewan Pembina Partai Golkar Rapat Sikapi Demo 4 November
Aburizal Bakrie (ARB). (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menggelar rapat bersama seluruh anggota Dewan Pembina Partai untuk menyikapi kondisi politik pasca demonstrasi di depan Istana Negara pada 4 November lalu. 

"Keadaan politik sekarang seperti ini, kita ingin menyikapi," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Fadel Muhammad, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa, 8 November 2016.

Mengenai agenda yang akan dibahas dan sikap Partai Golkar, Fadel mengungkapkan ada banyak hal. "Kami ingin menyikapi keadaan politik sekarang, termasuk tentang Ahok (Basuki Tjahaja Purnama)," ucapnya. 

Rapat ini dihadiri Ketua DPR RI Ade Komarudin, Mantan Menteri Kelautan Sharif Cicip Sutarjo, mantan Menteri Negara Perumahan Rakyat Theo L. Sambuaga dan anggota dewan pembina lainnya.

Demonstrasi pada 4 November 2016 lalu berakhir ricuh. Presiden Joko Widodo pun langsung menanggapi kericuhan itu dengan menyatakan adanya aktor politik di aksi massa itu. Hal ini justru meningkatkan tensi politik. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP