Musisi Ini Sepakat Dukung Donald Trump

Presiden AS Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Sejumlah musisi sempat dibuat gusar karena lagunya dipakai oleh Donald Trump, calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, untuk berkampanye.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mereka adalah Backstreet Boys, The Rolling Stones, Neil Young, Aerosmith, The White Stripes, Adele, dan masih banyak lagi. Hal tersebut disebabkan karena mereka sendiri kontra dengan pencalonan Trump.

Namun ternyata, tak semua musisi menolak pencalonan Donald Trump. Masih ada beberapa yang mendukung, bahkan berharap pengusaha kaya tersebut menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Dipastikan, sejumlah musisi yang mendukung kiprah Trump saat ini adalah Ted Nugent, Gene Simmons, dan Kid Rock. Ted Nugent sempat menulis di WorldNetDaily bahwa Trump layak mendapat penghargaan untuk sikapnya yang tegas, jujur, dan santun.

"Dia layak mendapat medali kebebasan atas keberaniannya untuk meluapkan isi pikirannya dengan cara yang tegas, jujur, namun tetap mengedepankan sikap," kata Nugent.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Di sisi lain, Gene Simmons selaku pentolan band rock kawakan, KISS, pernah berkata bahwa Trump baik untuk sistem politik Amerika Serikat. Meski ia tak sepenuhnya menyukai sosok pria berambut pirang tersebut.

"Trump bukan politisi. Trump tidak butuh uang kalian. Trump bakal berbicara sesuai dengan apa yang ada di pikirannya, terlepas dari suka atau tidaknya kalian pada dia," ujar Simmons.

Bagi musisi bengal seperti Kid Rock, naiknya Donald Trump nanti ke kursi paling tinggi di Amerika Serikat bakal menjadi momen yang baik, mengingat Trump adalah pebisnis handal.

"Biarkan seorang pebisnis menjalankan semuanya dengan cara bisnis. Lagipula, kampanye Trump sangatlah menghibur," kata Rock.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya