TUTUP
TUTUP
POLITIK

Selesaikan Rapimnas, Perindo Targetkan Lolos Verifikasi KPU

Partai ini baru saja menggelar Rapimnas pertamanya.
Selesaikan Rapimnas, Perindo Targetkan Lolos Verifikasi KPU
Hary Tanoe Lantik Pengurus Perindo. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVA.co.id - Partai Perindo menyelesaikan Rapat Pimpinan Nasional I yang digelar dari 4-6 November 2016 di Jiexpo, Kemayoran Jakarta. Dalam forum yang dihadiri perwakilan DPW, DPD serta organisasi sayap itu, partai tersebut menghasilkan tiga poin penting.

Pertama, seluruh kader sepakat untuk mensukseskan partai Perindo lolos verifikasi partai politik sebagai peserta pemilu 2019 oleh KPU. Kedua, seluruh kader sepakat untuk mewujudkan target pemenangan Pemilu 2019, baik pemilu legislatif maupun pemilu presiden.

Ketiga, sepakat menjalankan dan mensukseskan program unggulan partai yang salah satunya adalah bantuan gerobak kepada pelaku UMKM. Selain gerobak, program unggulan mereka adalah warung sejahtera dan program untuk nelayan dengan membentuk koperasi agar taraf hidup nelayan lebih berkualitas.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pun meminta, seluruh pimpinan wilayah dan daerah segera membangun infrastruktur organisasi partai sampai ke bawah hingga ke tingkat TPS untuk memenuhi target partai. Misalnya menyiapkan sumber daya manusia, atau pelatihan-pelatihan terhadap pelaku usaha kecil menengah di berbagai daerah.

"Jadwalnya perlu diputuskan dari sekarang supaya programnya matang. Tapi yang jelas program yang kita bangun konsisten dengan perjuangan kita, membangun masyarakat yang belum siap atau matang" kata Hary dalam keterangannya, Senin, 7 November 2016.

Politikus yang akrab disapa HT itu mengingatkan, bahwa kewajiban memajukan bangsa adalah amanat konstitusi dan sudah termuat dalam pembukaan Undang-Undang Dasar 1945. Usai mencapai kemerdekaan maka tugas selanjutnya adalah menyejahterakan dan memakmurkan masyarakat.

"Kita harus jelas bahwa Perindo hadir untuk menyelamatkan bangsa," ujar HT menambahkan.

Menurut dia, konteks keberadaan Partai Perindo harus dipahami secara baik agar kader bisa berjalan bergandengan tangan untuk berjuang secara maksimal. "Kalau maksimal, hasilnya juga maksimal.”

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP