TUTUP
TUTUP
POLITIK

Hanura Sebut Ahmad Dhani Memalukan

Ahmad Dhani dinilai telah menghina Presiden Jokowi.
Hanura Sebut Ahmad Dhani Memalukan
Ahmad Dhani (VIVA/Ola)

VIVA.co.id – Pemusik Ahmad Dhani kembali mendapat sorotan. Dia disebut menghina Presiden Joko Widodo dengan menyebut kata-kata yang tak pantas kepada Presiden saat demo 4 November 2016 dan dilaporkan ke polisi.

Sekretaris Fraksi Partai Hanura di DPR, Dadang Rusdiana menilai bahwa hal yang dilakukan oleh Ahmad Dhani itu adalah bentuk penghinaan yang sangat tidak pantas kepada kepala negara.

"Dan lebih parahnya ini dilakukan di tengah demo yang dipimpin oleh para ulama. Memalukan Ahmad Dhani," kata Dadang ketika dihubungi, Senin 7 November 2016.

Oleh karena itu dia mendukung proses penegakan hukum yang diawali dengan laporan oleh relawan Jokowi ke pihak kepolisian. Menurutnya, Dhani perlu disadarkan atas konsekuensi perbuatannya.

"Jadi kalau polisi menyeret Ahmad Dhani ke meja hijau, itu sudah tepat," ujar Dadang.

Dadang mengatakan, pihak berwajib harusnya mulai menertibkan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan memberi sanksi terhadap warga yang berbuat gaduh.

"Selain Ahmad Dhani, Kepolisian harus tegas untuk memproses secara hukum orang yang menghina Pancasila, Presiden, mengajak memakzulkan presiden. Proses semua agar demokrasi kita berjalan lebih dewasa dan cerdas," katanya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP