Komisi X Kunjungi SMPN 14 Palu

Tim Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI
Sumber :

VIVA.co.id – Tim Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI yang dipimpin Sutan Adil Hendra mengunjungi SMPN 14 Palu di Sulawesi Tengah (Sulteng). Komisi X ingin melihat dari dekat aktivitas belajar mengajar di sekolah tersebut sekaligus aktivitas keterampilan para siswa.

DPR Minta Insiden Pembakaran Polsek Bendahara Tidak Terjadi Lagi

Banyak prestasi yang sudah diraih sekolah ini, khususnya di bidang keterampilan. Komisi X sangat mengapresasi capaian prestasi sekolah tersebut. Kepala SMPN 14 Palu Ramlan M. Siri menyampaikan di hadapan delegasi Komisi X bahwa sarana dan prasarana sekolahnya yang belum terwujud. Padahal, itu penting untuk menunjang keterampilan para siswanya.  

“Kami merasa bahagia dan bersemangat sekali karena rombongan Anggota Komisi X dapat melihat langsung perkembangan serta kondisi sekolah kami. Kunjungan Komisi X ini, kami manfaatkan untuk banyak bertanya soal sarana dan prasarana sekolah demi menunjang keterampilan para siswa,” ujar Ramlah.

Bamsoet: Anggaran Pendidikan APBN 2019 Harus Bawa Kemajuan

Sementara Anggota Fraksi Partai Golongan Karya Marlinda Irwanti, mengapresiasi aktivitas sekolah ini. Ia juga memberi motivasi kepada para siswanya untuk meningkatkan keterampilannya. Marlinda juga mendesak SMPN 14 Palu untuk meningkatkan kualitas pendidikannya, terutama bidang keterampilan. (www.dpr.go.id)

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar

Tantangan Berat, Setjen dan BK DPR Dorong Pemuda Optimis Bangun NKRI

Agar punya wawasan kebangsaan memadai menatap Indonesia ke depan.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018