TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ketua MPR Persilakan Pendemo Menginap di MPR

Zulkifli menyatakan siap mendengarkan aspirasi para demonstran.
Ketua MPR Persilakan Pendemo Menginap di MPR
Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan (VIVA.co.id/Lilis Khalisotussurur)

VIVA.co.id – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan, mempersilakan para demonstran pada 4 November untuk menginap di gedung MPR usai berdemo. Aksi demonstrasi besok diperkirakan diikuti oleh ratusan ribu orang dari luar Jakarta.

"Ini rumah rakyat, penjaga kedaulatan. Kalau betul-betul ramai luar biasa, tak mudah kembali (pulang), perlu duduk-duduk, saya harap sekjen MPR berikan (tempat)," kata Zulkifli di gedung DPR, Jakarta, Kamis, 3 November 2016.

Ia mengatakan jangan mempersulit para demonstran jika memang mereka perlu beristirahat. Ia mengatakan tak ikut demonstrasi besok, tapi ia akan siaga berada di MPR kalau memang para pendemo ingin menyampaikan aspirasinya.

"Kita doakan teman-teman kita. Kita percayakan. Saya akan stand by di sini, kalau perlu sampaikan aspirasi di sini kita bersedia," kata Zulkifli.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, mengatakan para pendemo yang menuntut penegakan hukum dugaan penistaan agama oleh Ahok akan menginap di gedung DPR usai berdemo 4 November 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP