TUTUP
TUTUP
POLITIK
SBY Kritik Akurasi Data Intelijen

PDIP: Biarkan Intelijen Bekerja dengan Baik

"Mereka profesional dan komprehensif serta punya standar."
PDIP: Biarkan Intelijen Bekerja dengan Baik
Anggota BKSAP DPR Evita Nursanty (F-PDIPerjuangan) dan Zainudin Amali (F-PG)

VIVA.co.id – Anggota Komisi I DPR Fraksi PDIP, Evita Nursanty, merespons sindiran Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas soal intelijen agar tak ngawur dan asal tuduh. Hal ini terkait dengan SBY yang dituding menjadi inisiator demonstrasi 4 November mendatang.

"Saran saya sebaiknya kita biarkan intelijen untuk bekerja dengan baik. Mereka profesional dan komprehensif serta punya standar, prosedur dengan aturan-aturan perundangan. Jangan terlalu khawatir," kata Evita saat dihubungi Viva.co.id, Kamis 3 November 2016.

Ia pun meminta agar persatuan dan kesatuan bisa dirawat dengan baik dalam menghadapi demonstrasi 4 November nanti. Ia menilai di negara demokrasi melakukan demo sah-sah saja.

"Namun tentunya sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Kita sama-sama menjaga agar demo berjalan tertib," kata Evita.

Ia mewanti-wanti agar demonstrasi jangan sampai disusupi dan terprovokasi oleh kelompok-kelompok yang turut berdemo untuk kepentingan kelompok yamg berdampak memecah belah rakyat Indonesia yang selama ini hidup berdampingan dengan perbedaan, baik suku, ras dan agama

Sebelumnya, sejumlah organisasi Islam berencana melakukan aksi unjuk rasa besar-besaran pada 4 November 2016 mendatang. Mereka menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditangkap lantaran diduga menistakan agama.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP