PaSKI Jawa Barat Minta Fadli Zon Jadi Penasehat

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menerima Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI)
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menerima Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) Jawa Barat. Pertemuan ini merupakan silaturahmi dan juga laporan Musda dari PaSKI yang di gelar 25-17 Oktober lalu.

Jokowi Marah hingga Ancaman Reshuffle, Salah Siapa?

Ketua PaSKI, Komeng mengatakan  bahwa PaSKI Jawa Barat datang ke DPR ingin bertemu Fadli Zon sebagai penasehat PaSKI. Selain itu melaporkan hasil Musda bulan lalu yang di gelar di Kampung Budaya, Puncak.

"Kedatangan saya dan teman-teman PaSKI ke sini ingin bertemu Bapak Fadli Zon sebagai penasehat PaSKI Jawa Barat. Kami melaporkan Musda kemarin 15-17 Oktober di kampung budaya puncak," ujar Komeng di Gedung Nusantara III lantai 2, Rabu 2 November 2016.

Jokowi Marah, Fadli Tanya yang Salah Menteri atau Presiden?

Komeng sebagai ketua PaSKI terpilih dua periode menuturkan, pihaknya meminta Fadli kembali menjadi penasehat.

"Saya berharap kepada Bapak Fadli menjadi penasehat kami, mohon terus dinasehati. Kalau mau ya kita paksa," kata Komeng.

Jokowi Marah ke Menterinya, Fadli Zon: Bohongan Apa Serius?

Menanggapi permintaan itu, Fadli Zon mengucapkan terima kasih atas silaturahmi PaSKI. menurut Fadli seniman komedi orang-orang yang punya pahala banyak, karena membuat orang tertawa.

"Saya senang sekali jadi penasehat juga. Selamat kepada Komeng terpilih lagi jadi ketua. Saya kira banyak seniman komedi yang terhimpun dalam PaSKI. Seni komedi kita kan beragam. Intinya bergabung dengan PaSKI membuat kita tertawa, dan tertawa itu sehat kan," ujar Fadli.

Harapan Fadli kepada PaSKI, ke depannya bisa membuat program yang bisa bermanfaat, memajukan PaSKI lebih baik lagi ke depannya.

"Insya Allah semoga bisa membuat program-program yang memajukan PaSKI Jawa Barat," katanya. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya