TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Prabowo Tak Larang Fadli Zon Ikut Demo 4 November

"Walau dia anggota partai, dia punya hak."
Prabowo Tak Larang Fadli Zon Ikut Demo 4 November
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Irwandi Arsyad - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Demonstrasi massal yang akan dilakukan pada 4 November 2016 nanti tidak hanya diikuti elemen ormas Islam. Wakil Ketua DPR dari Fraksi Gerindra Fadli Zon kabarnya juga akan turut serta dalam aksi tersebut.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan bahwa setiap warga negara punya hak.

"Kita harus tahu negara kita ini negara demokrasi. Jadi warga negara, dia punya hak. Walau dia anggota partai, dia punya hak," kata Prabowo ketika ditemui di kantor DPP PKS di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 1 November 2016.

Karena itu Prabowo mengaku tidak akan terlalu melarang-larang setiap langkah kadernya. Meski dia mengakui Gerindra belum memutuskan untuk mengikuti demonstrasi itu.

"Kalau ada yang ingin ikut dari Gerindra, dia juga ke sana atas nama pribadi. Karena Gerindra sebagai gerakan, sebagai partai politik, belum memutuskan untuk turun ke jalan," ujar Prabowo.

Karena itu dia tidak mempermasalahkan jika Fadli ingin ikut demonstrasi itu. Menurutnya apa yang dilakukan Fadli berdasarkan kehendaknya pribadi.

"Jadi tidak masalah. Dalam arti mau Fadli Zon atau siapa. Anggota kita ada jutaan. Kita tidak punya polisi rahasia untuk mengawasi semua. Ini masalahnya hati nurani," ucapnya

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP