TUTUP
TUTUP
POLITIK

Prabowo Bertemu Presiden PKS Malam Ini

Sohibul menyebut hanya pertemuan biasa.
Prabowo Bertemu Presiden PKS Malam Ini
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Irwandi Arsyad - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa malam ini, 1 November 2016.

Prabowo yang mengenakan kemeja putih tiba di lokasi sekitar pukul 21.00 WIB. Kedatangannya disambut langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman.

Namun keduanya tidak menyebutkan maksud dari pertemuan pada malam ini. Ketika ditanyakan, Prabowo hanya mengatakan pertemuan ini pertemuan biasa.

"Cuma pertemuan biasa, masa kami teman enggak boleh ngobrol," kata Sohibul sambil tersenyum.

Sementara Prabowo sendiri juga hanya mengiyakan. "Iya, Iya," ujar Prabowo.

Setelah disambut, Sohibul kemudian mengantarkan Prabowo menuju ruangannya. Sambil berjalan menuju lift, keduanya masih belum menerangkan tujuan pertemuan.

Seperti diketahui, jelang demonstrasi massal pada 4 November nanti, sejumlah tokoh melakukan pertemuan. Prabowo sendiri sebelumnya telah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di kediaman Prabowo di Hambalang.

Sementara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono telah bertemu dengan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, dan kemudian akan melakukan konferensi pers di Cikeas esok.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP