TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Wiranto Sebut Dokumen TPF Munir Urusan SBY dan Jaksa Agung

"Itu kan urusan Beliau dengan Jaksa Agung," katanya.
Wiranto Sebut Dokumen TPF Munir Urusan SBY dan Jaksa Agung
SBY dan Wiranto di Kantor Kemenko Polhukam (VIVA.co.id/Moh Nadlir)

VIVA.co.id – Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto mengatakan, bahwa pertemuannya dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kantornya tak sedikit pun membahas masalah raibnya dokumen Tim Pencari Fakta (TPF) kasus pembunuhan aktivis HAM Munir Said Thalib.

Menurutnya, masalah tersebut sepenuhnya menjadi urusan antara Ketua Umum Partai Demokrat itu dengan Jaksa Agung M Prasetyo.

"Enggak, itu kan urusan Beliau dengan Jaksa Agung, hasil pemeriksaan TPF Munir itu sampai sekarang sudah selesai," ujar Wiranto di Jalan Medan Merdeka Barat 15, Jakarta Pusat, Selasa 1 November 2016.

Menurut Wiranto, sebagai mantan Presiden Indonesia yang pernah menjabat selama dua periode, SBY paham dan mendukung penuh pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla yang saat ini kondusif. Hal itu yang termasuk dalam pembicaraan mereka siang tadi.

"Beliau mendukung tugas yang dilakukan pemerintah saat ini, sangat paham kondisi yang diamati. Ingin supaya pemerintah bisa menyelesaikan permasalahan dengan baik, segala sesuatu berjalan dengan baik," ujarnya menambahkan.

Wiranto mengatakan secara pribadi, bahwa dirinya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan juniornya di militer tersebut ke kantornya.

"Yang pasti kita, saya senang ya bahwa mendapat kunjungan dari mantan Presiden, bisa memberikan banyak hal masukan masukan.”

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP