TUTUP
TUTUP
POLITIK

Prabowo Hadiahi Jokowi Topi Koboi

Topi berwarna cokelat muda itu bahkan langsung dipakai Jokowi.
Prabowo Hadiahi Jokowi Topi Koboi
Jokowi mengenakan topi koboi di kediaman Prabowo Subianto. (VIVA.co.id/ Taufik Rahadian.)

VIVA.co.id - Presiden Jokowi mendapat hadiah topi khas koboi saat dia menyambangi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di kediamannya, kawasan Bojong Koneng, Bogor, Senin 31 Oktober 2016.

Topi yang berwarna cokelat muda itu bahkan langsung dipakai Jokowi usai pertemuan dengan Prabowo. Topi itu dia padankan dengan kemeja batik cokelat tua serta celana bahan berwarna hitam.

"Tadi makan siang, kemudian saya diberi hadiah topi oleh Pak Prabowo," kata Jokowi.

Jokowi bahkan sempat diajak menaiki kuda milik Prabowo di halaman rumahnya. Jokowi kemudian menaiki salah satunya yakni kuda besar putih bernama Salero.

Jokowi terlihat agak sedikit canggung saat naik dan mengendarai kuda, namun dia terlihat dibimbing oleh seorang pegawai yang mengurusi kuda di rumah Prabowo. Prabowo pun tampak sedikit memberikan masukan pada Jokowi.

Setelah beberapa saat kemudian, Jokowi terlihat lebih santai dan tampak menyenangi pengalaman menaiki kuda itu. Bahkan, sesi tanya jawab dengan wartawan dilakukan saat Jokowi berada di atas kuda.

Terkait topi, Prabowo yang berada di sebelah Jokowi, mengaku memberikannya sebagai hadiah. Sebab, Jokowi telah merealisasikan janjinya dengan mengunjungi rumahnya itu.

"Tadi saya beri topi, beliau punya bakat naik kuda, karena badannya ringan," kata Prabowo.

Rombongan Jokowi terlihat sudah meninggalkan kediaman Prabowo pada sekitar pukul 15.00 WIB. Terlihat mendampingi Jokowi di antaranya adalah Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan serta Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP