Setnov Sosialisasikan Jokowi Jadi Capres 2019 di Jatim

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, menegaskan bahwa sesuai dengan doktrin karya kekaryaan, Partai Golkar adalah partai pembangunan. Golkar dia nilai sudah berada di jalur yang benar berjuang bersama-sama dengan pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

"Keputusan untuk mendukung Jokowi sebagai Capres 2019 karena Golkar melihat bahwa perjuangan membangun bangsa dan kesejahteraan rakyat menjadi tujuan bersama dan sejalan dengan cita-cita Golkar," kata Novanto dalam siaran persnya.

Pernyataan itu disampaikan Setnov saat menghadiri rangkaian peringatan HUT Golkar yang ke 52 di Jombang, Jawa Timur, Sabtu 28 Oktober 2016. Agendanya antara lain, lomba balap sepeda yang diikuti 250 peserta tingkat nasional dan fun bike yang diikuti 15.000 warga Jombang. "Golkar ingin masyarakat sehat. Karena dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat," katanya.

Ketua Jokowi Mania Masuk Partai Golkar?

"Dan itu menjadi modal dalam rangka  berkarya untuk kepentingan rakyat, membangun kesejahteraan rakyat itu dimulai dari kesehatan. Sehat jiwa dan rohaninya. Dengan demikian kita dapat berpikir luas dan berkarya besar."

Setnov mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jombang Nyono Suharli yang juga Ketua DPD Propinsi Jawa Timur, yang telah membuat acara ini begitu menarik.

Aburizal Bakrie Dukung Semangat Anak Muda Lalui Pandemi COVID-19

Novanto didampingi Sekjen Idrus Marham, Bendum Robert Kardinal, Ketua Korwil Jatim Yahya Zaini, Zaenuddin Amali, Sigit Haryo Wibisono dan Nurul Arifin. Usai acara, mereka mengunjungi kantor DPD Partai Golkar yang telah direnovasi  di jalan Wahid Hasyim, Jombang. Selanjutnya mereka berkeliling melihat rangkaian pameran yang digelar sepanjang alun-alun.

(ren)

Ular sanca 5 meter ditemukan di dekat DPP Golkar Slipi, Jakarta.

Ular Sanca Panjang 5 Meter Ditemukan di Kali Grogol

Ular sanca dengan ukuran panjang 5 meter ditemukan di Kali Grogol dekat lokasi DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2021