TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Setnov Sosialisasikan Jokowi Jadi Capres 2019 di Jatim

Program Jokowi dinilai sejalan dengan cita-cita Golkar.
Setnov Sosialisasikan Jokowi Jadi Capres 2019 di Jatim
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto. (VIVA.co.id/Bayu Nugraha)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, menegaskan bahwa sesuai dengan doktrin karya kekaryaan, Partai Golkar adalah partai pembangunan. Golkar dia nilai sudah berada di jalur yang benar berjuang bersama-sama dengan pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

"Keputusan untuk mendukung Jokowi sebagai Capres 2019 karena Golkar melihat bahwa perjuangan membangun bangsa dan kesejahteraan rakyat menjadi tujuan bersama dan sejalan dengan cita-cita Golkar," kata Novanto dalam siaran persnya.

Pernyataan itu disampaikan Setnov saat menghadiri rangkaian peringatan HUT Golkar yang ke 52 di Jombang, Jawa Timur, Sabtu 28 Oktober 2016. Agendanya antara lain, lomba balap sepeda yang diikuti 250 peserta tingkat nasional dan fun bike yang diikuti 15.000 warga Jombang. "Golkar ingin masyarakat sehat. Karena dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat," katanya.

"Dan itu menjadi modal dalam rangka  berkarya untuk kepentingan rakyat, membangun kesejahteraan rakyat itu dimulai dari kesehatan. Sehat jiwa dan rohaninya. Dengan demikian kita dapat berpikir luas dan berkarya besar."

Setnov mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jombang Nyono Suharli yang juga Ketua DPD Propinsi Jawa Timur, yang telah membuat acara ini begitu menarik.

Novanto didampingi Sekjen Idrus Marham, Bendum Robert Kardinal, Ketua Korwil Jatim Yahya Zaini, Zaenuddin Amali, Sigit Haryo Wibisono dan Nurul Arifin. Usai acara, mereka mengunjungi kantor DPD Partai Golkar yang telah direnovasi  di jalan Wahid Hasyim, Jombang. Selanjutnya mereka berkeliling melihat rangkaian pameran yang digelar sepanjang alun-alun.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP