TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Peringatan Sumpah Pemuda, Megawati Duduk di Tengah Jokowi-JK

Pagelaran seni dan budaya memeriahkan acara.
Peringatan Sumpah Pemuda, Megawati Duduk di Tengah Jokowi-JK
Peringatan sumpah pemuda di Istana Merdeka, Jumat malam, 28 Oktober 2016 (VIVA.co.id/ Agus Rahmat)

VIVA.co.id – Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri hadir di tengah acara peringatan 88 tahun Sumpah Pemuda, di halaman depan Istana Merdeka Jakarta, Jumat, 28 Oktober 2016. Dalam acara itu, Megawati tampak duduk di tengah-tengah antara Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Awalnya, ketika itu rombongan Presiden dan Wakil Presiden datang dari dalam Istana Merdeka menuju halaman depan, tempat acara digelar.

Saat duduk di panggung, tampak Megawati duduk di antara Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Kemudian, Ibu Negara Iriana Jokowi dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, berada di sebelahnya.

Pada peringatan ke-88 sumpah pemuda ini dihelat pagelaran seni dan budaya. Pagelaran yang pertama kali digelar di Istana Merdeka itu mendapat perhatian serius.

Dalam kegiatan itu, turut hadir sejumlah menteri Kabinet Kerja seperti Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakhiri, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP