Wakil Ketua DPR Serap Aspirasi Pemuda Muhammadiyah

Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan menerima Audiensi dengan PP Muhammadiyah. Dalam audiensi ini Taufik menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang dibahas.

DPR Minta Insiden Pembakaran Polsek Bendahara Tidak Terjadi Lagi

Taufik dalam keterangan pers di Gedung Nusantara III Lantai 2 menuturkan, Pemuda Muhamadiyah mengundang Taufik untuk menghadiri acara Tanwir yang diselenggarakan pada tanggal 27-30 November 2016.

"Tadi Pemuda Muhammadiyah melalui ketua mas  Dahnil menyampaikan bahwa teman-teman ingin menjalin silaturahmi. Selain itu juga mengundang saya pada acara Tanwir di November mendatang," ujar Taufik, Kamis 27 Oktober 2016.

Bamsoet: Anggaran Pendidikan APBN 2019 Harus Bawa Kemajuan

Selain itu Taufik dan Pemuda Muhammadiyah juga saling berdiskusi dan menyampaikan aspirasi.

"Kita juga membahas isu-isu yang terkini, kami menerima apa yang sudah disampaikan, diusulkan. Juga tak lupa dibahas tentang konsen di UU terorisme, peningkatan independensi, kepolisian dan TNI," ujarnya.

Amandemen UU BPK, DPR Harap Pengelolaan Keuangan Negara Lebih Baik

Diakui Taufik, Pemuda Muhamadiyah menyampaikan dalam penanganan terorisme jangan sampai ada salah prosedur penanganan terorisme.

"Momentum sumpah pemuda, teman-teman menjelaskan masalah situasi peran kekinian pemuda, yaitu dengan menjaga ukhuwah," ujarnya.  (webtorial)

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar

Tantangan Berat, Setjen dan BK DPR Dorong Pemuda Optimis Bangun NKRI

Agar punya wawasan kebangsaan memadai menatap Indonesia ke depan.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2018