TUTUP
TUTUP
POLITIK

Kampanye Pakai Artis dan Pedangdut Dianggap Tak Mendidik

Maka calon ini lebih memlih menggelar pengajian dan zikir bersama.
Kampanye Pakai Artis dan Pedangdut Dianggap Tak Mendidik
Para pedangdut saat tampil di suatu acara kampanye beberapa waktu silam.  (Zahrul/ VIVAnews)

VIVA.co.id - Masa kampanye bagi lima pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bekasi tak lama lagi akan berlangsung. Kegiatan itu berguna untuk mensosialisasikan pencalonan dan penyampaian visi dan misi mereka dipilih warga pada 14 Februari 2017 mendatang.
 
Saat ini, KPU Kabupaten Bekasi sedang membuat jadwal kampanye bagi kelima pasangan calonnya. Tujuannya agar saling bergantian dari waktu yang sudah ditentukan, selama 107 hari, mulai 28 Oktober 2016–11 Februari 2017 mendatang.

Salah satu pasangan calon, Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (OBAMA), mengungkapkan caranya dalam berkampanye nanti.

"Kami akan lebih mengedepankan kampanye yang mendidik untuk masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang mengarahkan kepada kegiatan sosial dan kemasyarakatan seperti, mengadakan bantuan-bantuan, dan memberikan pengobatan kesehatan gratis, serta sejumlah kegiatan lainnya positif lainnya," kata Obon, Kamis, 24 Oktober 2016.
 
Dengan kegiatan kampanye itu, kata Obon, dana kampanye yang disiapkan pihaknya akan lebih bermanfaat daripada digunakan dengan cara menggelar panggung acara dan meyewa artis dan penyanyi dangdut.

"Buat apa sewa artis dan penyanyi dangdut. Kampanye semacam itu tidak mendidik," ujar calon dari jalur perseorangan atau independen yang mendapat nomor urut 3 tersebut.

Kalaupun memang nantinya akan melakukan kampanye dengan menggunakan panggung, Obon ingin kegiatan yang sifatnya keagamaan seperti, pengajian bersama, zikir, dan lain-lain.

"Kegiatan keagamaan kami rasa lebih baik daripada sewa artis dan hibur pendukung dengan penyanyi dangdut," katanya.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP