TUTUP
TUTUP
POLITIK

Pekan Ini Ibu Negara Lebih Sibuk ke Daerah Dibanding Jokowi

Presiden Jokowi lebih banyak tinggal di Jakarta.
Pekan Ini Ibu Negara Lebih Sibuk ke Daerah Dibanding Jokowi
Ibu Negara Iriana Jokowi melihat koala (Akun resmi Twitter Iriana Jokowi)

VIVA.co.id – Pekan ini, Presiden Joko Widodo lebih banyak menghabiskan waktu kerjanya di Jakarta. Berbeda dengan Ibu Negara Iriana Jokowi yang pada pekan ini cukup sibuk melakukan kunjungan kerja ke daerah-daerah.  

Praktis, hanya pada Selasa 25 Oktober 2016 Presiden Jokowi dan Ibu Negara ke luar negeri bersama yakni saat memberikan penghormatan terakhir Raja Thailand Bhumibol Adulyadej.

Sementara pada Senin 24 Oktober 2016, Iriana Jokowi melakukan kunjungan ke Cirebon, Jawa Barat. Iriana yang hadir bersama pengurus Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) melakukan sosialisasi upaya pencegahan dan deteksi dini kanker pada perempuan.

Iriana yang didampingi Ketua Umum OASE Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Sekretaris OASE Siti Faridah Pratikno, Sekretaris OASE Hani Pramono Anung dan Bendahara OASE Ratnawati Setiadi Jonan (Bendahara OASE) serta anggota lainnya mengunjungi potensi industri kreatif di Kawasan Plered, Kabupaten Cirebon.

Sementara Presiden Jokowi pada Senin menghabiskan agendanya di Jakarta yakni memimpin rapat koordinasi dengan kodam dan kapolda seluruh Indonesia serta rapat kabinet.

Sementara pada Kamis 27 Oktober 2016 ini, agenda Presiden Jokowi yang dikeluarkan Biro Pers, Media dan Informasi Istana, hanyalah agenda internal yakni pemanggilan sejumlah menteri.

Sementara Iriana Jokowi hari ini melakukan kunjungan ke Sidoarjo, Jawa Timur. Agenda Ibu Negara adalah meninjau program deteksi dini kanker mulut rahim (serviks) dan produk-produk Dewan Kerajinan Nasional Daerah di Kabupaten Sidoarjo.

Iriana Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Sidoarjo didampingi Ibu Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla serta sejumlah istri menteri anggota Kabinet Kerja yang tergabung dalam OASE tersebut.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP