TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Diisukan Renggang, Jokowi Sopiri JK Naik Golf Car

Mereka tampak berbincang.
Diisukan Renggang, Jokowi Sopiri JK Naik Golf Car
Presiden Jokowi mengemudikan golf car didampingi Wapres JK (Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan)

VIVA.co.id –  Presiden Jokowi mengundang para pimpinan lembaga negara untuk melakukan pertemuan silaturahim yang bertempat di Istana Merdeka, Rabu 26 Oktober 2016 siang. Terlihat hadir para pimpinan lembaga negara seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPD Muhammad Saleh.

Saat menuju Istana Merdeka, Presiden Jokowi juga didampingi Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK), menggunakan kendaraan golf car. Mereka berempat menumpang golf car yang biasa digunakan mengangkut para tamu dan pejabat negara di kompleks Kepresidenan.

Namun ada yang tak biasa ketika melihat Jokowi di atas golf car. Biasanya duduk di belakang dan disopiri, Presiden Jokowi justru yang menjadi sopir hari ini. Sementara Wapres Jusuf Kalla duduk di sebelahnya. Ketua MPR Zulkifli Hasan duduk di belakang Jokowi.

Saat menemani Jokowi, mereka tampak saling berbincang dengan Presiden. Diketahui, belakangan sejumlah kalangann sempat mempertanyakan relasi Presiden Jokowi dan Wapres JK. 

Pada beberapa kali kesempatan, sebenarnya Presiden juga sering mengemudikan sendiri golf car yang ia tumpangi. Bahkan Jokowi pernah tertangkap kamera mengemudikan mobil pengamanan milik Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) sejenis Rubicon.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP