TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Rano Karno Pakai 'Salam Dua Jari' di Pilkada Banten

Lawannya, Wahidin-Andika optimis nomor satu akan membawa keberuntungan
Rano Karno Pakai 'Salam Dua Jari' di Pilkada Banten
Pasangan Cagub-Cawagub Rano Karno (kanan)-Embay Mulya Syarif (kiri)  (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

VIVA.co.id – Dua pasang calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Banten, yakni Wahidin Halim-Andika Hazrumi dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief sudah ditetapkan sebagai peserta Pilkada Banten 2017 mendatang. Kedua pasangan calon juga sudah mendapat nomor urut di pilkada nanti.

Pasangan Wahidin-Andika yang mendapat nomor urut satu, berharap tuah nomor satu untuk memenangkan Pilkada Banten yang digelar serentak Februari 2017 mendatang.

"Nomor satu kan, juara di mana mana. Kita bersyukur kepada Allah kita dapat nomor satu. Semoga ini menjadi keberuntungan kita menjadi Gubernur dan Wagub Banten. Kita berharap, nomor itu memberikan kesaktian pada kita untuk memenangi juara Gubernur Banten," kata Wahidin Halim, usai pengundian nomor urut di Hotel Marbela Anyer, Kabupaten Serang, Selasa 25 Oktober 2016.

Sedangkan Rano Karno-Embay Mulya Syarief yang mendapatkan nomor urut dua, akan mendengungkan kembali 'Salam Dua Jari Jokowi' di Pilgub Banten.

"Salam dua jari sudah terbayang di Banten. Strategi sangat mudah, minimal salam dua jari bisa kita gimikkan lagi di Banten," kata Rano Karno di tempat yang sama.

Selain itu, calon petahana ini mengklaim memiliki ciri khas mencolok dibanding pasangan calon lainnya. Rano Karno mengingatkan warga Banten agar tidak salah pilih. "Yang berbeda dari pasangan lain, bahwa kita punya kumis, coblos kumisnya," ujar Rano sambil terkekeh. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP