Sekjen PDIP: Kader dan Partai Komitmen Dukung Ahok-Djarot

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Moh Nadlir

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya sudah siap berkomitmen untuk bergotong royong bersama kader dan partai politik pendukung lainnya untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Pidato Wajah dan Fisik di Gelora Bung Karno

"Seluruh kader partai menyatakan siap sedia untuk bergotong royong dan di dalam gotong royong tersebut kami menggerakkan seluruh sumber daya internal partai. Tadi juga dilakukan gerakan gotong royong untuk kemenangan Pak Ahok dan Djarot," kata Hasto usai pertemuan di kantor DPP PDIP, Senin, 24 Oktober 2016.

Selanjutnya, menurut hasto, pergerakan mesin politik partai pendukung nantinya akan bergerak untuk membuat Ahok-Djarot bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta itu.

Andri Arief Kritisi Luhut soal Pendukung Demokrat Minta Pemilu Ditunda

"Semua bergerak kemudian dilakukan sinkronisasi dengan partai pendukung lainnya. Sehingga dalam momentum yang tepat nanti akan dilaksanakan kerja bersama karena memang seluruh partai tersebut menyatu untuk pemenangan Ahok-Djarot," ujarnya menambahkan.

Hasto mengungkapkan, paslon juga telah menyampaikan strategi dan pengaturan kekuatan pemenangan untuk dibagikan kepada kader-kader agar bisa meraup massa sesuai segmen.

Survei PSI: Elektabilitas Golkar Tertinggi, Ungguli PDIP

"Untuk pembagiannya, nanti di lapangan masing-masing partai politik memiliki segmen pemilih masing-masing pergerakan bersama. Artinya, semua bergerak dan berjalan seirama antara satu partai dengan partai lainnya," ujarnya.

(mus)

Kelompok tari yang membawakan tarian untuk mendukung PDIP (13/6). Sumber : Hendra Simbolon

Analisis Komunikasi Politik dalam Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati

Wacana Pertemuan antar Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri akan segera dilaksanakan.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2023