TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Sekjen PDIP: Kader dan Partai Komitmen Dukung Ahok-Djarot

Semua bergerak seirama antara satu partai dengan partai lainnya.
Sekjen PDIP: Kader dan Partai Komitmen Dukung Ahok-Djarot
Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto. (VIVA.co.id/ Moh Nadlir)

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya sudah siap berkomitmen untuk bergotong royong bersama kader dan partai politik pendukung lainnya untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Seluruh kader partai menyatakan siap sedia untuk bergotong royong dan di dalam gotong royong tersebut kami menggerakkan seluruh sumber daya internal partai. Tadi juga dilakukan gerakan gotong royong untuk kemenangan Pak Ahok dan Djarot," kata Hasto usai pertemuan di kantor DPP PDIP, Senin, 24 Oktober 2016.

Selanjutnya, menurut hasto, pergerakan mesin politik partai pendukung nantinya akan bergerak untuk membuat Ahok-Djarot bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta itu.

"Semua bergerak kemudian dilakukan sinkronisasi dengan partai pendukung lainnya. Sehingga dalam momentum yang tepat nanti akan dilaksanakan kerja bersama karena memang seluruh partai tersebut menyatu untuk pemenangan Ahok-Djarot," ujarnya menambahkan.

Hasto mengungkapkan, paslon juga telah menyampaikan strategi dan pengaturan kekuatan pemenangan untuk dibagikan kepada kader-kader agar bisa meraup massa sesuai segmen.

"Untuk pembagiannya, nanti di lapangan masing-masing partai politik memiliki segmen pemilih masing-masing pergerakan bersama. Artinya, semua bergerak dan berjalan seirama antara satu partai dengan partai lainnya," ujarnya.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP