TUTUP
TUTUP
POLITIK

Hari Pertama Kampanye, Tim Ahok-Djarot Pakai Strategi Ini

Semua bergotong royong memenangkan Ahok-Djarot.
Hari Pertama Kampanye, Tim Ahok-Djarot Pakai Strategi Ini
Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto. (VIVA.co.id/ Moh Nadlir)

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan, partainya sudah menyiapkan seluruh tahapan kampanye untuk bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Kami memang sudah menyiapkan seluruh tahapan-tahapan kampanye, tim kampanye sudah bekerja dan sudah merencanakan segala sesuatunya dengan baik. Termasuk bekerja sama dengan kepala daerah yang berasal dari PDIP yang semuanya ingin bergotong royong untuk kemenangan pak Ahok dan pak Djarot," kata Hasto di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Senin, 24 Oktober 2016.

Hasto menjelaskan, pada saat hari pertama kampanye nanti, PDIP akan melakukan pendekatan dengan masyarakat secara gotong royong dengan partai pengusung lainnya. "Hari pertama kemungkinan kami akan menyatu saja dengan rakyat. Itu rumusnya dan kami bergotong royong semua," ujarnya.

Untuk itu, saat ini PDIP akan melakukan konsolidasi dengan semua partai pengusung guna menyamakan persepsi untuk memenangkan Ahok-Djarot.

"Iya, segala sesuatu akan dibahas, hal-hal yang strategis, untuk pemenangan pak Ahok dan pak Djarot. Ada desain kampanyenya juga ada evaluasi bagaimana pergerakan mesin partai selama ini, dan bagaimana mendorong sinergi seluruh partai pengusung juga akan dibahas," ujarnya.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP