Hari Pertama Kampanye, Tim Ahok-Djarot Pakai Strategi Ini

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Moh Nadlir

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan, partainya sudah menyiapkan seluruh tahapan kampanye untuk bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Hasto Usul Kasus Connie Bakrie Disetop, Minta Aparat Fokus Usut Korupsi Tambang

"Kami memang sudah menyiapkan seluruh tahapan-tahapan kampanye, tim kampanye sudah bekerja dan sudah merencanakan segala sesuatunya dengan baik. Termasuk bekerja sama dengan kepala daerah yang berasal dari PDIP yang semuanya ingin bergotong royong untuk kemenangan pak Ahok dan pak Djarot," kata Hasto di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Senin, 24 Oktober 2016.

Hasto menjelaskan, pada saat hari pertama kampanye nanti, PDIP akan melakukan pendekatan dengan masyarakat secara gotong royong dengan partai pengusung lainnya. "Hari pertama kemungkinan kami akan menyatu saja dengan rakyat. Itu rumusnya dan kami bergotong royong semua," ujarnya.

Gibran Singgung Hasto yang Halangi Pertemuan Megawati-Jokowi

Untuk itu, saat ini PDIP akan melakukan konsolidasi dengan semua partai pengusung guna menyamakan persepsi untuk memenangkan Ahok-Djarot.

"Iya, segala sesuatu akan dibahas, hal-hal yang strategis, untuk pemenangan pak Ahok dan pak Djarot. Ada desain kampanyenya juga ada evaluasi bagaimana pergerakan mesin partai selama ini, dan bagaimana mendorong sinergi seluruh partai pengusung juga akan dibahas," ujarnya.

Sekjen PDIP Ungkap Bupati Banyuwangi Diintimidasi yang "Diawali dengan Cerita Politik"

(mus)

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto merespons pernyataan Ketua Joman Noel yang menyebut dirinya sebagai penghambat pertemuan antara Megawati dengan Jokowi dan Prabowo

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024